10 cara unik mengungkapkan perasaan cinta

apakah sobat sedang jatuh cinta tapi sobat bingung cara mengungkapkan kata I Love You,
berikut saya akan bagikan beberapa tips unik mengungkapkan perasaan cinta.
tiga kata yang simpel tetapi memiliki arti dan hati yang melayang dan berbunga-bunga.apalagi kalau diucapkan dengan cara yang tidak biasa tetapi unik:

1. Tulis dan Tempelkan

tulis kata-kata cinta di notes dan tempelkan di tempat yang tak ia duga,seperti di kemudi,dashboard mobilnya,laptop dan dihalaman surakt kabar yang dia baca.

2. Abadikan lewat Buku

bukukan kisah cinta anda berdua,kirimkan buku tersebut di momen sepesial,seperti di hari valentine,hari jadian,dan ulang tahunnya.

3. Pesan Cinta

rekam pesan cinta atau nyanyikan lagu favorit anda berdua.dan kirimkan padanya.atau tinggalkan pesan ini di voicemail dan mp3 player atau anda bisa membuat video kreatif untuk mengungkapkan cinta anda pada pasangan dan kirimlah via e-mail atau videocall.

4. Seratus permen cinta

belilah sekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yang isinya alasan anda mencintai dia,dari yang srius,romantis hingga lucu.masukan permen yang telah dibungkus dalam satu toples atau wadah lucu.berilah label dengan tulisan bersar 100 alasan saya mencintai kamu.dosis ambil satu setiap hari selama 100 hari.temukan informasi unik,aneh,menarik,dan misterius lainya.hanya di :jin botol's blog.

5. biarkan jari berkata

lakukan permainan jari setiap kali bertemu tuliskan kata-kata cinta di belakang punggungnya lewat jari-jari anda.

6. menyusun puzzle

kirim permainan puzzle yang bertuliskan I Love You lewat e-mail.biar seru,kirimkan satu per satu kata tersebut secara acak sehingga ia penasaran menunggu setiap huruf yang anda kirim.

7. koleksi SMS

bukukan semua sms cinta anda berdua.kirimkan buku tersebut padanya.camtumkan tanggal dan momen saat sms atau e-mail itu dikirim.

8. cinta dalam 1000 bahasa

belajar cara mengatakan saya cinta kamu dalam 1000 bahasa,kirimkan kata setiap hari yang berbeda.

9. kirim makan siang

kirimkan makan siang untuk dia.jangan lupa,tuliskan kata "I love You" diatas makanan tersebut dengan menggunakan sayuran dan buah.

10.iklan surat kabar

buatlah iklan surat kabar yang sering dibaca dan deklarasikan cinta anda.dia pasti surprised melihat namanya muncul di iklan surat kabar.walaupun cara ini agak sedikit gila!!!!!