3 Tipe Kenalan dengan Wanita


kenalan dengan wanita itu mudah sekali,semudah anda mengobrol dengan teman anda sendiri.yang bikin sulit sebenarnya adalah niat tersembunyi dan tujuan di balik kenalan itu,yang malah bikin mereka ketakutan dan merasa takut jika kenalan itu tidak berjalan sebagaimana mestinya.
berikut 3 tipe cara kenalan yang bisa anda lakukan dengan wanita:

1. kenalan secara langsung/direct

cara kenalan ini memiliki resiko yang sangat besar,namunjuga memilki keuntungan yang lebih banyak.tipe kenalan inimemperlihatkan niat dan maksud anda secara terang-terangan dan terbuka kepada target anda.dengan mengatakan tujuan dan maksud secara jujur,anda menjaga kredibilitas anda sebagai pria,dan secara bersamaan memperlihatkan sisi percaya diri yang tinggi.


2. kenalan secara tidak langsung/indirect

cara kenalan ini kebalikan dari diatas,tujuannya bberkenalan dengan melalui obrolan terlebuh dahuludan membangun ketertarikan secara bersamaan.contoh: eh,jam berapa sekarang?blablabla,namaku adi,kamu siapa?


3. kenalan secara situasional

 ini adalah tipe cara kenalan yang terakhir,dimana anda sebenarnya tidak menunjukan bahwa anda sebenarnyaingin kenalan dengan target.anda menggunakan situasi di sekitar anda.tujuannya yaitu anda memperlihatkan bahwa anda adalah orang yang friendly dan sociable,dimana anda memperlihatkan bahwa hal yang wajar untuk mengobrol dengan orang asing tentang apapun di sekitar anda.contoh: eh,itu film blablabla khan,?aku baru mau lihat besok.kamu sudah liat ya?bagus ndak?hei.aku belum pernah lihat kamu di sekitar sini sebelumnya? kamu orang baru ya?dll