Makna 6 Jenis Bunga Dalam Hubungan Cinta

cowok biasanya memberikan bunga yang itu-itu saja,seperti mawar,atau memberikan bunga pada seseorang tanpa tahu arti dari bunga itu sendiri. padahal ,setiap bunga memilki arti dan makna yang berbeda.
ada baiknya kamu mengetahui makna 6 jenis bunga dalam hubungan cinta ;

1. Bunga Anggrek



bunga ini melambangkan kecantikan dan keindahan serta kasih sayang yang murni.jika kamu ingin menunjukan bahwa sidia layak dicintai dan memilki kecantikan,maka bunga anggrek.bisa diberikan untuknya.


2. Bunga Mawar


bunga ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk diberikan pada seseorang yang disayangi dan dicintai.jika kamu memberikan bunga ini berarti kamu benar-benar mencintainya dan memilkinya secara utuh.


3. Bunga Tulip


bunga tulip melambangkan cinta yang sempurna.memberikan bunga ini mengartikan bahwa dirinya telah yakin bahwa orang yang diberikan bungabunga cinta sejatinya.bagi kamu para cewek,apakah kamu diberikan kekasihmu bunga tulip?jika iya,berbahagialah kamu karena dia benar-benar mencintaikamu.


4. Bunga anyelir


bunga anyelir memilki makna ketertarikan dan kekaguman.jika kamu mengagumi pasangan,maka bunga anyelir bisa diberikan untuknya.


5. Bunga Daisy



bunga yang satu ini melambangkan kesetiaan dan kepercayaan yang man diberikan kepada pasangan yang merasa cemburu tanpa alasan yang jelas.


6. Bunga rosemary



berikanlah dia satu ikat bunga rosemary yang memilki makna bahwa seseorang memilki memori yang begitu kuat dan tak akan terlupakan.

itulah makna 6 jenis bunga dalam hubungan cinta,untuk itu jangan sampai salah jika kamu ingin memberikan bunga pada pasangan.