10 jenis bunga paling indah di dunia

Bunga cherry blossim




bunga ini berasal dari negara jepang.bunga ini sangat baik untuk dinikmati saat musim seni tiba dan bunga ini memiliki warna merah,putih dan merah muda.melihat bunga ini lebih nikmat dibawah sinar matahari yang terang.


Bunga canna


bunga ini memiliki keindahan pada daunnya.bunga ini juga disebut bunga lili canna karena bunga ini milik keluarga dari bunga lilidan merupakan tanaman pertanian.


bunga bird of paradise

bunga ini mirip seperti burung bukan selain bentuknya yang seperti burung,bunga ini juga memilki keindahan pada warnanya.bunga ini banyak ditemukan di daerah afrika.


Bunga hydrangea




Bunga ini seperti bola salju yang memiliki warna pitih kebiruan.bunga ini juga memilki kelopak bunga yang indah seperti bintang.


Bunga Canna Lily

coba lihat bunga ini sungguh indah bukan keeolakan kelopaknya.bunga ini memilki keindaha,namun dari keindahan bunga ini sangat beracun,jadi berhati-hatilah dengan bunga ini.


bunga bleeding heart






bunga ini merupakan bunga musim semi yang memilki keindahan warna merah,pink,dan putih,keunikan lain dari bunga ini adalah bentuknya yang seperti hati tergantung secara berurutan.


Bunga Blue Bells



Bunga ini sebenarnya adalah bunga hutan.keindahan biru-biru pada kelopak bunga ini seperti bunga surga.


Bunga Lantana



jenis bunga ini banyak hidup di semak-semak,coba lihat bunga ini sungguh indah,dalam kelopak bunga terdapat warna-warni yang sungguh indah bukan?


Bunga rose

Bunga ini merupakan bunga paling indah dan wangi di dunia dan seperti kita ketahui bunga mawar ini adalah simbol kasih sayang.


Bunga Dendrobium



Bunga ini begitu kecil dan indaah,anda akan jatuh cinta pada pandangan pertama.perkenmbangan bunga ini di pohom benar-benar begitu ajaib dan sempurna dalam segala hal.

demikian postingan saya semuga bermanfaat,sebenarnya masih banyak lagi bunga-bunga paling indah.tapi supuluh saja sudah mewakilinya.